Management Competition 2017

Management Competiton 2017 dengan Debat Ekonomi oleh HMPS Prodi Manajemen, FEB, UKWMM, Sabtu 23 September 2017.

Sebagai wadah untuk menumbuhkan sikap kritis generasi muda terhadap perekonomian dan bisnis di Indonesia, Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Widya Mandala Madiun menyelenggarakan management competiton. Acara ini berisi lomba debat tentang perekonomian yang diikuti oleh siswa-siswa tingkat SLTA di Madiun, dilaksanakan pada Sabtu, 2 September 2017.

Lomba debat mengusung beberapa topik, yaitu: lokasi ibu kota negara, ekonomi kerakyatan, permasalahan ekonomi mikro, pengaruh fintech, dan subsidi listrik. Topik-topik aktual ini diharapkan memicu para generasi muda untuk lebih memahami permasalahan bangsa yang sedang dihadapi.

Kami mengucapkan selamat dan penghargaan kepada pemenang lomba debat manajemen. Juara 1 dari tim SMAN 2 Madiun (Miftakhul Rizki, Ariqoh Wahyu A., Dewangga Syahputra); Juara 2 dari tim SMK Cendikia Madiun (Viken Alfi Tania, Purwanti, Renny Mega Iqomah); dan Juara 3 dari tim SMAN 2 Madiun (Nimas Safira W.W., Difa Inggrayuwana, Drupadi Proboningsih).

Setelah acara management competition dengan lomba debat permasalahan perekonomian Indonesia, kemudian di petang hari digelar acara management festival dengan panggung pentas seni. Pentas diisi dengan kreasi para mahasiswa maupun bintang tamu berupa tari, teater, dan musik.

Pelaksanaan acara management competition dan management festival ini dilaksanakan juga dalam memperingati dies natalis Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun ke-24 tertanggal 13 Agustus 2017. Kami mengucapkan terima kasih kepada para panitia, HMPS prodi Manajement, para sponsor, para peserta dan guru pendamping, serta berbagai pihak yang terlibat dalam acara tersebut.